Kamis, 06 Maret 2008

Halo Dunia

Nama saya Chuang, memiliki nama yang diakui Negara (istilah saya untuk nama di Akta dan KTP): Supardhika. Ini adalah blog yang saya buat untuk memajang barang-barang yang saya jual. Namanya PuzzleBali menjual Puzzle dari Bali. Ini adalah sejenis jigsaw puzzle terbuat dari Kayu Pinus. Tetapi berberda dengan jigsaw puzzle biasa, Puzzle 3D ini dapat dijadikan pajangan seperti patung jika kita berhasil menyusun keeping-kepingnya.

Karena tidak memakai cat, warna dan tekstur Puzzle 3D ini tampak sangat alami sebagaimana seharusnya warna dan tekstur Kayu Pinus. Puzzle 3D adalah permainan edukatif yang cocok untuk semua usia, kecuali untuk para bayi yang baru saja lahir atau yang masih dibawah 2 tahun [^_^] Blog ini adalah tempat sementara sebelum nantinya saya akan membuat sebuah webstore.

Jika Anda berminat membeli puzzle-puzzle yang saya tawarkan, Anda dapat mengirimkan pesanan Anda (nama dan Kode puzzle berikut Jumlahnya) ke email saya di chuang@dps.centrin.net.id Jangan sungkan-sungkan bertanya jika masih ada yang belum jelas.

Mari menjadi Cerdas dengan cara yang Menyenangkan.


Terima kasih


Salam


Chuang

Apa yang Baru di PuzzleBali?

Berkenalan dengan Penghuni Dunia Mungil, klik:
http://baliedu.blogspot.com/2008/03/dunia-mungil.html

Temukan Chipo TSY, MoBo SDDBKL, Tedi Beruang dan kawan-kawan di Dunia Satwa 3 http://baliedu.blogspot.com/2008/01/dunia-satwa-3.html
Temukan Keluarga Dino, Keluarga Kuda Imut Kocil dan kawan-kawan di Dunia Satwa 2:http://baliedu.blogspot.com/2007/09/dunia-satwa-2.htmlTemukan Keluarga Monyet Pohon Satu, Pohon Besar dan Pohon Ganda di Dunia Satwa:http://baliedu.blogspot.com/2007/08/dunia-satwa.htmlTemuka Leonard si Heli dan Mobil Antik 2 di Dunia SerbaNeka:http://baliedu.blogspot.com/2007/08/dunia-serbaneka.htmlTemukan Sinterklas hidung bulat, janggut panjang dan merry x-mas di Dunia Natal:http://baliedu.blogspot.com/2007/09/dunia-natal.html

Klik link berikut ini untuk melihat koleksi puzzle 3D dari PuzzleBali

Dunia Anak-Anak :
http://baliedu.blogspot.com/2007/08/dunia-anak-anak.html

Dunia Satwa:

http://baliedu.blogspot.com/2007/08/dunia-satwa.html

Dunia Mitos
http://baliedu.blogspot.com/2007/08/dunia-mitos.html

Dunia SerbaNeka
http://baliedu.blogspot.com/2007/08/dunia-serbaneka.html

1 komentar:

Gama mengatakan...

OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP - Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
Penulis: Gama Harjono
Penerbit: Gagasmedia, 2008


Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.